Tips Memilih Tanggal Pernikahan

Tips Memilih Tanggal Pernikahan wah Untuk yang satu ini mungkin akan sangat membikin bingung buat sebagian pasangan yang akan melaksanakan pernikahan
Mungkin sebagian pasangan akan bingung dengan hal tersebut tapi jangan kuatir disini ada beberapa Tips yang mungkin bisa membantu untuk Memilih atau menentukan apa yang sebagian pasangan dianggap sangat penting yaitu Tanggal Pernikahan.



memang untuk sebagian pasangan Tips-tips dari orang tua atau saudara dekat akan sangat membantu dalam Memilih hari untuk acara yang akan dilangsungkan seumur hidup sekali dan dalam Tanggal yang sudah disepakati oleh kedua calon pengantin sebisa mungkin pas dengan segala sesuatu nya dan mungkin Pernikahan akan menjadi moment yang akan tidak terlupakan

berikut Tips Memilih Tanggal Pernikahan
 

  • Tips 1 Pilihlah Tanggal Pernikahan dimana anda dan pasangan anda bisa meninggalkan perkerjaan untuk beberapa hari kedepan atau anda bisa mengajukan permohonan cuti.
  •  Tips 2 HindariTanggal yang tidak di anjurkan untuk melaksanakan sebuah pernikahan, ini biasanya ada kaitannya dengan adat istiadat dan kepercayaan masing-masing keluarga.
  •  Tips 3 Pilih tanggal dimana tempat resepsi dan pemberkatan/akad Anda tersedia. Lain ceritanya jika anda ingin melangsungkan acara Pernikahan di rumah, hal ini tentunya tidak akan berpengaruh.
  •  Tips 4 Pilih Tanggal Pernikahan di luar musim hujan. Hal ini juga tentunya harus dipertimbangkan terutama bila seluruh rangkaian acara pernikahan anda digelar di ruangan terbuka “outdoor”
  •  Tips 5 Keluarga dekat tidak keberatan dengan Tanggal Pernikahan tersebut.
  •  Tips 6 Pilih tanggal yang berdekatan dengan kepentingan bulan madu Anda. Terkadang lokasi bulan madu tertentu memiliki Tanggal dan waktu khusus agar bisa dinikmati secara maksimal. Tentunya Anda tidak ingin cuaca dan iklim daerah lokasi bulan madu menjadi masalah bukan?
  •  Tips 7 Anda bisa memilih hari-hari weekend seperti hari sabtu atau minggu di mana kebanyakan orang tidak berkerja pada hari tersebut, atau anda bisa memilih hari-hari libur lainnya.
  •  Tips 8 Untuk Anda yang ingin menekan budget Pernikahan, pilihlah tanggal di luar “bulan pernikahan”. Biasanya berkisar dari awal hingga pertengahan tahun. Biasanya jumlah pasangan yang akan menikah akan meningkat menjelang akhir tahun.
  •  Tips 9 Pilih Tanggal yang tidak berdekatan dengan masa ujian sekolahan dan hari libur panjang karena dapat memperkecil kemungkinan hadirnya keponakan, kerabat ataupun para sahabat undangan Anda.

    Beberapa Tips diatas mungkin bisa membantu dalam Memilih atau menentukan segala sesuatu terutama mulai dari Tanggal , tempat , hari dan semoga semua acara yang telah disusun dapat mensukseskan acara Pernikahan 

    VIP Photography and video BISNIS PHOTOGRAPHY for further information call us: 031-70052139 + 031-7592747 + 08563181481 (Kang indra) order now

No comments: